Wednesday, September 19, 2012

Ada Plat Tembaga, Menjual Plat Tembaga, Jual Copper Plate

Plat tembaga, jual plat tembaga, produk plat tembaga, plat strip tembaga, toko tembaga, agen tembaga, supplier tembaga.

Assalammu'alaikum Wr.Wb.
Salam hangat dan Salam Sejahtera pelanggan setia kami dimana saja anda berada. Kami berharap semoga kabar baik dan Rahmat Tuhan YME selalu beserta dengan anda dan keluarga terkasih.

Setelah sempat "Out-Of-Stock" Plat tembaga beberapa bulan yang lalu, maka saat ini para pelanggan setia bisa Tanya-tanya dulu nggak apa-apa koq, Perihal Plat Tembaga.

Saat ini tersedia Plat tembaga ukuran mulai 0,15 mm sampai dengan 10mm. Biasanya yang ukuran dibawah 1 mm (satu mili) lebar plat  adalah  ; 36 cm X 120 cm. Sedangkan yang tebal diatas 1 mm ukuran yang tersedia 1 x 2 meter, ada juga yg 36x120cm (per lembar). Tersedia juga yang Strip Tembaga, Hexagonal Tembaga, Kawat Tembaga Dll.

Mengingat Harga Plat Tembaga ini juga Naik-Turun kayak Bursa saham (Forex), jadi untuk harga tidak mengikat bisa berubah.

Daftar harga Plat tembaga KLIK Bawah ini :


KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR....
JIKA HARGA COCOK/MASUK BUJED, SILAHKAN TELPON SAYA ^_^




Bisa Pesan/Order Sesuai kebutuhan anda, melayani Antar Barang bayar ditempat , ataupun kirim dengan jasa Cargo/Kurir, ataupun by TIKI Or JNE.

Cari PLAT KUNINGAN? klik SINI Plat kuningan

Atas Perhatiannya, kami mengucapkan terimakasih.  

Catatan [Harap dibaca!]:
# Harga diatas ex./non PPN,
# Harga dan Stok tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu.
# Order/belanja sampai dengan 15 Juta, Gratis Ongkos kirim JABODETABEK, dibawah itu dikenakan ongkos kirim mulai 100 ribu s/d 350 ribu.
# SIAP DIKIRIM LUAR DEARAH VIA EXPEDISI DARAT
# Diluar ukuran yang ada di Price List, berarti kami tidak ada Stok.


Best Regards (Salam Hangat) :  

Ir.Bakhrul Akbar, yct  
BISNIS ADALAH TENTANG PERSAHABATAN……  
Percayalah pada kami, Kami Sangat Bisa di Percaya… Pertanyaan Lebih lanjut Hubungi : Call / SMS oke! JIKA TELPON TDK DIANGKAT SMS SAJA YA Bro..., THANKS

Toko Lisati Indonesia

Telp kantor/fax : 021-88980686  
STAFF KAMI :
ENY :0812-6294-5405 ( eny.lisati@gmail.com )  

email tambahan /Pengaduan: bakhrul.akbar@gmail.com - gm@tokolisati.com
Telepon Pengaduan : 0812-1927-8272  

Alamat Kami: Perum Pondok Ungu Permai Blok . F11/5 . RT.011/012 Kaliabang Tengah – Bekasi Utara 17125. Telp/fax toko : 021-88980686.  

CARI ALAMAT KAMI? MUDAH. KETIKAN DI GPS/GOOGLE MAP "Toko Lisati Indonesia" Nanti pasti Ketemu, biar gak nyasar ya Bos. maps lisati